03 Januari 2010

Duit Masuk secara misterius......

03 Januari 2010
Sudah lama gak pergi ke ATM untuk ngecek saldo tabungan.... kemaren pas ke ATM mau ambil duit.... eh saldo bertambah secara misterius... (yah walopun cuma nambah sekitar 20rb an) Tapi gw penasaran dapet dari mana 20rb, masak bunga gede bgt... lagian juga biasanya abiis buat bayar biaya adm bank...
akhirnya gw diemin aja... dan iseng2 buka blog ini dan inget ma yg namanya kumpulblogger.com... gw login eh ternyata gw dah dibayar ma mereka skitar 20rb an... berarti situs ini kagak boongan... padahal dulu cuma iseng2 aja masang iklan di blog... yah.. gak dibayar juga gpp... tapi kok dibayar... hehehehe buat temen2 yg mau ikutan pasang iklan di blognya Klik sini untuk mendaftar... dijamin gratis dan dibayar...
dah dulu ya...
salam cao...

0 komentar:

 
◄Created by © Diri Gua Ferdys Ca'em June 2008 | Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates Blogger Styles | Weakcampus