01 Agustus 2008

Akhirnya hari ini genap sudah 50 hari gw gabung di IMF

01 Agustus 2008
Dengan deg-deg an hari ini gw buka web IMF dan login. Akhirnya hari ini genap sudah umur invetasi gw ke 50 hari yang menandakan periode pertama telah dilewati. Gw liat di member area trus gw withdraw deh (istilah yang digunakan IMF untuk membagikan profitnya kepada member)

Tinggal tunggu sekitar 1 mingguan, dan gw ke ATM truz wuzzz nambah deh duit 50rb di rekening gw. (gw masih nunggu nih gak sabar). Ni gw kash screenshoot nya...

Gak keliatan ya????? Ni diperbesar

Buat pengunjung blog gw, tunngu apa lagi cepetan gabung di IMF dan pepatah time is money benar-benar berlaku disni.

Terlalu lama anda berfikir maka banyak waktu yang akan terbuang. gw sendiri udah membuktikannya...



Untuk mendaftar silahkan klik banner di bawah ini :

0 komentar:

 
◄Created by © Diri Gua Ferdys Ca'em June 2008 | Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates Blogger Styles | Weakcampus