30 Juli 2008

IMF??? Paan sih???

30 Juli 2008
Apakah Anda Serius Ingin Mendapatkan Pasive Income ?
Jika Jawaban Anda ya..., Selamat !! Anda berada ditempat yang tepat !
Bersama International Metro Fund Anda dapat menciptakan EXTRA PASIVE INCOME Untuk Kebebasan FINANSIAL ANDA, Tanpa harus dipusingkan soal Pekerjaan, Tanpa Perlu Rekrut Downline , Tanpa Perlu Jaringan dan Tanpa Perlu Berjualan !

International Metro Fund akan memberikan Anda Pasive Income yang sesungguhnya, Tanpa Anda banyak bekerja. System International Metro Fund akan Menjadikan
UANG ANDA BEKERJA UNTUK ANDA !
Berapa Nilai Pasive Income Yang Anda butuhkan, International Metro Fund Memberikan Anda Pilihan yang Ideal sesuai dengan Keinginan dan dana yang Anda miliki. Yang Pasti berinvestasi bersama International Metro Fund Anda tidak Membutuhkan Modal yang besar, dan tidak membutuhkan Modal setiap Bulan. Cukup dari modal awal yang minimal Anda Sudah dapat mewujudkan Impian Anda untuk mendapatkan Pasive Income.

Berapa Modal yang Anda Butuhkan ?
International Metro Fund Menyediakan Untuk Anda PAKET Investasi dengan Modal yang paling Minimal tapi akan memberikan Anda Hasil yang maksimal. GARANSI ! Bersama International Metro Fund Untuk mendapatkan Income Rp.57 Juta Setiap 50 hari, Anda Cukup berinvestasi Awal Senilai Rp.140.000,- TANPA HARUS REKRUT DOWNLINE, TANPA HARUS BERJUALAN, TANPA HARUS BAYAR SEMINAR dan TANPA KHAWATIR.

Ringkasan System Kerja International Metro Fund :

  1. Anda bergabung dengan International Metro Fund, Free !

  2. Anda Membeli Salah satu Paket Investasi ( Deposit ) yang di International Metro Fund tawarkan dengan harga awal ( Nilai Investasi + Fee ) yang sudah
    ditetapkan. ( Lihat Tabel dibawah ini )

  3. Konfirmasi Pembelian atau Deposit Anda pada Operator/Admin International Metro Fund, melalui Member Area Anda !

  4. Maksimal 24 Jam kemudian, Account Investasi Anda Sudah Aktif. Anda akan dapat Pemberithuan Via Email bahwa Account Sudah Aktif.

  5. Anda Setiap Saat dapat masuk Member Area Anda untuk melihat perjalanan hari dari
    Paket Investasi Anda. Dan Jika sudah mencapai 50 Hari Anda dapat menarik ( Withdraw ) Pembagian Hasil dari Investasi Anda
    Yang jumlahnya sudah ditetapkan dan PASTI sesuai Paket Investasi yang Anda ikuti.

  6. Untuk Penarikan hasil Mulai Dari Periode Ke-3 Dan seterusnya, sebelum Hasil Penarikan Anda
    Terima, maka Anda Wajib melakukan Deposit Ulang Sesuai dengan Nilai yang Sudah Ditentukan Untuk Masing-masing Periode.
    Jika Deposit ini belum disetorkan pada International Metro Fund, maka Hasil pembagian Investasi tidak akan kami Transfer Ke Rekening Anda ( Pending ).
    Batas Waktu pending adalah 150 Hari. Jika dalam 150 Hari belum juga Deposit, Maka Anda secara Otomatis dinyatakan mengundurkan diri.

  7. Hasil Withdraw Anda Akan Masuk Langsung Ke Rekening Anda Paling Lama 7 Hari terhitung dari tanggal Anda Withdraw.

  8. Hari Minggu dan Liburan Nasional Tidak ada Pengaktifan Paket Investasi atau Deposit dan tidak ada Pembayaran Withdraw.

  9. System Penghitungan Perjalanan Hari Investasi adalah 6 Hari dalam seminggu atau 25 hari dalam sebulan, Hari Minggu dan Liburan Nasional tidak masuk Hitungan Hari Kerja International Metro Fund.



Tabel Paket Investasi dan Nilai Pembagian Hasil Yang Anda Terima :
Untuk Mengetahui Rincian dari Masing-masing Nilai Investasi dan Pembagian Hasil yang Anda terima, Kliklah Nama Paket/ No.Paket Invetasinya.





Refferal Program
Untuk Anda yang mempromosikan International Metro Fund, kami menyediakan Komisi Refferensi Langsung Sebesar 10% Dari Nilai Awal Deposit Investor Yang Anda Refferensikan. Selanjutnya adalah 5% dari Nilai Total Deposit Ulang Investor Yang Anda Refferesikan. Selain Itu Anda Juga akan Mendapatkan Komisi Refferesi Tidak langsung sampai dengan Level 5 dibawah Anda
Berikut Tabel Komisi Refferensi.




1. Syarat Bergabung dengan International Metro Fund
Untuk bergabung dengan International Metro Fund anda harus berusia minimal 18 tahun. Anda juga harus sudah mengerti tentang system kami , system bisnis online dan segala aturan serta kondisi yang terjadi terhadap bisnis internet. Anda bergabung atas kehendak sendiri, bukan atas paksaan dari siapapun juga.

2. System kerja International Metro Fund
System kerja International Metro Fund adalah full Online, Anda sebagai Anggota, nasabah atau investor kami tidak dapat melakukan pertemuan dengan team kerja kami secara langsung atau Offline. Semua aturan kerjanya adalah Full Online. Anda bergabung secara Online , melakukan deposit atau invest dan penarikan dana bagi hasilnya secara online juga. Anda dapat memanage atau mengadministrasi Account Anda semuanya secara Online. Jika Anda ada pertanyaan pada kami tentang system kami dapat Anda lakukan via email kami atau melalui Contact Form atau via telp yang sudah kami sediakan pada Website ini. Anda dilarang melakukan Posting, pemberitaan yang tidak sesuai dengan system kami secara umum, baik melalui Forum, mailing List, chatting atau pemberitaan lainnya, tanpa persetujuan kami. Jika ini Anda lakukan maka, Account Anda kami tutup tanpa pemberitahuan dan dana tidak akan kami kembalikan pada Anda.

3. Syarat Investasi atau deposit dana pada International Metro Fund
Semua deposit dana harus melalui System pembayaran yang sudah kami sediakan, dan harus sesuai dengan Jenis Investasi dan nilainya yang Anda Pilih. Data rekening Anda haruslah sama dengan data rekening yang Anda daftarkan pada kami, Anda dilarang menggunakan Rekening atas nama orang lain yang tidak ada hubungan keluarga dengan Anda. Jika terjadi hal seperti ini, Anda harus secepatnya menggantikan data rekening Anda pada kami, dan harus melalui verifikasi data diri Anda sesuai dengan Kartu Kependudukan atau data resmi lainnya. Jika Anda tidak dapat membuktikan Data diri dalam verifikasi kami, maka Account Anda kami tutup dan dana yang sudah Anda setorkan pada kami tidak dapat dikembalikan.

4.Syarat Mendapatkan pembagian hasil dari International Metro Fund
International Metro Fund Memberikan pembagian hasil investasi Anda sesuai dengan SYSTEM YANG SUDAH DIRANCANG dan termaktub dalam website ini, Pembagian Hasil investasi dilakukan setiap 50 hari yang terhitung dari sejak mulai tanggal ke aktifan Anda, dan hitungan harinya 5 hari seminggu atau 20 hari dalam satu bulan, karena hari Sabtu dan Minggu tidak masuk dalam hitungan hari kerja kami. Anda dapat melihat perjalanan hari Investasi Anda pada member Area Website ini, dan juga Anda dapat melakukan penarikan ( Withdraw ) hasil investasi Anda jika sudah melalui perjalanan 50 hari tersebut. Pembayaran akan kami lakukan setelah satu hari dari tanggal penarikan Anda diluar Sabtu dan Minggu. Pembayaran akan langsung kami lakukan pada rekening Anda yang terdaftar pada kami. Kami tidak bertanggung jawab kalau Anda melakukan kesalahan dalam memasukan data rekening Anda pada kami ( Lihat Aturan deposit pada point no.2 diatas ). Semua biaya dalam pentransperan dana menjadi tanggung jawab Anda sebagai pemilik rekening.

5. Legalitas dan Resiko Bisnis
International Metro Fund adalah Bisnis atau Program Investasi Online. Segala syarat legalitas adalah sesuai dengan yang ada dalam peraturan Bisnis Online DUNIA INTERNET. Jadi jika Anda bergabung, Anda harus sudah memahami ini sebagai suatu Resiko yang terjadi dalam Dunia Internet, jika terjadi resiko terhadap bisnis dan Program kami. Kami tidak menerima Anda yang bergabung jika Anda tidak memahami Aturan dan Kondisi ini.

DITERIMA ATAU TIDAKNYA ANDA UNTUK BERGABUNG DAN BERINVESTASI PADA KAMI SESUAI PERTIMBANGAN KAMI. KAMI TIDAK AKAN MEMBERIKAN PENJELASAN LAGI MENGENAI HAL INI. KARENA SETIAP YANG BERGABUNG KAMI ANGGAP SUDAH PAHAM DAN MENGERTI SEGALA ATURAN DAN RESIKONYA.

0 komentar:

 
◄Created by © Diri Gua Ferdys Ca'em June 2008 | Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates Blogger Styles | Weakcampus