20 Juli 2008

Gratis Tidak Bayar Pakai Uang

20 Juli 2008
Arti Gratis Menurut Kamu???

Sepertinya, kebanyakan dari kita masih secara cepat mengartikan GRATIS sebagai “tidak bayar pakai uang”, seperti ikut survery gratis dapat duit, baca email dapat duit. Mendaftar untuk account Google Adsense itu juga gratis, tidak perlu membayar pakai uang untuk terdaftar dan mulai menayangkan iklan di website anda.

Tentu saja, jutaan bisnis online gratis seperti maksud kita di atas dan tetaplah keren dan cemerlang, salah satu contohnya Google Adsense tadi. Namun, untuk suskes di bidang periklanan international tersebut sebenarnya sangat mahal. Kita secara pasti harus mengeluarkan banyak waktu, tenaga dan usaha secara konsiten, harga inilah yang sangat mahal, sangat-sangat mahal.

Jadi, akan lebih bijaksana kalau kita hitung secara total, sampai pada harga akhir. Bisa jadi itu termasuk biaya parkir, biaya warnet, biaya promosi, dan sebagainya. Time is money, jadi yang satu ini juga sangat mahal. Energi yang kita keluarkan juga seperti minyak, suangaatt muahalll.

Nah, biasanya, barang siapa yang BELUM mengeluarkan “Harga” seperti di atas, alias yang benar-benar gratis, artinya sama saja dengan: kita belum melakukan apapun. Kalau sudah melakukan sesuatu, maka usaha tersebut sudah mahal nilai uangnya, artinya sudah kita bayar, dengan tenaga. Cobalah yang benar-benar gratis 100%, cobalah untuk tidak melakukan apapun, tidak membelanjakan waktu sedikitpun, maka hasilnya akan GRATIS juga, alias anda tak dapat bayarannya.

Saya lebih senang begini:
Bayar Rp500.000 misalnya (mungkin termasuk biaya administrasi, biaya parkir, waktu, tenaga, dan sebagainya). Kemudian menghasilkan Rp600.000 dalam beberapa hari atau bulan misalnya. Ini serasa gratis, bahkan profit. Coba angka depannya dibiarkan tetap 5 dan 6 seperti di atas, namun angka 0 nya anda tambah misalnya tambah 000, maka profitnya juga bertambah 1000 kali. semakin kita bayar mahal, semakin bagus hasilnya. Yang mahal selain uang adalah waktu, tenaga, kreativitas yang kita curahkan itu.

Dari pada:
Tanpa biaya sama sekali, atau sedikit biaya (uang saja, belum termasuk usaha yang cukup untuk sukses), namun hasilya juga Gratis alias tidak ada.

Artinya,
Jika Anda masih membayangkan iklan ini sungguh benar, yang berbunyi: “Tips dan cara dapat duit 2jt/bln dari internet GRATIS” maka defenisi kita tentang gratis masih berbeda, tak mengapa la. haha.. Hasilnya
anda akan sibuk sekali di internet, dan tak menghasilkan. Lebih baik tidak pernah membaca yang seperti itu lagi.

Anda pastilah punya pendapat pribadi, dan I appriciate whatever you think on this mater

Membaca artikel ini juga tidak pakai uang kok, namun waktu yang anda habiskan untuknya adalah mahal. Tandanya anda mendapatkan hasil setelah membaca tulisan ini adalah bahwa anda mempunyai cara memaknai kata “GRATIS” secara pribadi, dan akhirnya Anda kemudian dibayar semakin mahal.

Makanya, hayooo bayar bisnis anda !? Jangan yang gratis! hehe..

Semoga ya..

Thank You.
Best Regards

Ferdys Ca'em

(diambil dari http://belajar-bisnis.com/gratis}

Apakah arti Gratis menurut Anda ?

0 komentar:

 
◄Created by © Diri Gua Ferdys Ca'em June 2008 | Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates Blogger Styles | Weakcampus